Monday, June 20, 2011

Script - script grasemonkey yang patut anda coba


Sudahkah sobat M-EX dan sobat blogger mengenal atau menggunakan Greasemonkey?
yups karena kali ini saya akan meneruskan artikel kemarin tentang script-script grasemonkey yang patut sobat coba,,,

Ada yang belum tau grasemonkey ?
Greasemonkey adalah sebuah add-on bagi Firefox (dan produk mozilla lain, sama seperti themes) yang mengaplikasikan sebuah script (tepatnya javascript) ke sebuah web yang anda kunjungi, mulai dari mengubah warna, tema, tulisan bahkan melakukan aksi otomatis seperti login dan download.
Jika ada sobat M-EX dan sobat Blogger masih belum menggunakannya, silakan coba greasemonkey disini, install dan restart firefox anda .

Setelah itu untuk memasang script tersebut caranya simple, Setelah greasemonkey selesai terpasang, saatnya anda menginstall script customnya. Silakan kunjungi ratusan script itu di Userscript.org. Pilih salah satu script, Klik tombol Install pada halaman tersebut.
Jika kompatibel, maka script akan diinstall setelah anda mengkonfirmasi (tekan OK) jika ada dialog yang meyatakan ada script baru diinstall.
Nah, sekarang disini saya akan berbagi lagi kepada sobat M-EX dan Blogger beberapa script grasemonkey,,,
Langsung aja cekibroy .
1. Google Account Multi-login
Gunanya jika anda mempunyai lebih dari satu akun Google misalnya Gmail dan Blogspot, anda tak perlu logout, karena Greasemonkey akan otomatis mengatur anda untuk switch ke akun anda yang lain.
Kunjungi scriptnya disini
2. Helvetireader
Gunanya untuk mengubah layout Google Reader anda menjadi merah-putih dengan font helvetica.
Kunjungi webnya disini
3. Kaskus De-Obfuscator
Script ini akan otomatis mengembalikan sensor-sensor yang kebanyakan umum dipakai di forum terbesar Indonesia, Kaskus.Us.
Kunjungi scriptnya disini
4. Googel Book Downloader
Terkagum-kagum dan senang membaca buku-buku berkualitas via Google Books (book.google.com). Sekarang anda tak perlu pusing-pusing lagi mencari cara download buku tersebut. Install saja script ini.
Kunjungi scriptnya disini
5. Google Translate Tooltip
Tak perlu lagi anda manual menerjemahkan kata ke translate.google.com, sekarang anda dapat melihat langsung hasil terjemahannya sebagai sebuah tooltip dari kata atau kalimat yang anda blok dengan mouse. Hmm, canggih kan?
Kunjungi scriptnya disini
Catt. Ubah/tambah situs yang jadi acuan,
6. Remove Detik Ads
Merasa terganggu dengan banyaknya iklan di Detik.com? Silakan install script ini, dijamin iklan tersebut lenyap.
Kunjungi scriptnya disini
7. RS LinkChek
Ini dia salah satu senjata buat para downloader dari Rapidshare. Sekarang, dengan script ini, greasemonkey akan otomatis mengecek link download Rapidshare anda masih valid atau tidak.
Kunjungi scriptnya disini
8. Google Ad Remover
Script ini akan membuang iklan-iklan pada hasil pencarian di Google.com
Kunjungi scriptnya disini


Gimana sob keren-keren kan ? cukup segitu dulu kalo ane  nemu lagi script-sript yang bagus pasti ane share ... 
makannya pantengin terus Media-ex.blogspot.com

Related Post:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Untuk Kemajuan BLOG ini...

ANTIVIRUS (5) ARTICLE (6) BLOG (1) BROWSER (2) CHEAT (5) Daftar Isi (1) DEKSTOP (1) DEKSTOP TOOLS (1) DOWNLOAD (23) DOWNLOADER (3) EDUCATION (2) GAME (10) HACKING (4) HARDWARE (10) HISTORY (1) HP (1) IDM (3) IMAGE EDITOR (1) INFO (20) INTERNET (11) JOKES (3) LIFESTYLE (10) MAIL (1) MESSENGER (1) MULTIMEDIA (5) MUSIC (2) NEWS (8) OS (3) OTHER (1) PC (8) PHOTO (1) RAINMETER (1) RECOVERY (1) REQUEST (10) SCRIPT (4) SECURITY (6) SKIN (1) SOFTWARE (34) TERMINOLOGY (3) TIPS AND TRICK (8) TOOL (2) TUTORIAL (9) UPTIMIZER (10) UTILITY (1) VIDEO (2) VIRUS (4) WEBCAM (1)