Friday, May 27, 2011

Terminology - Mouse

          Assalamualaikum selamat malam salam sejahtera untuk para pembaca dan sobat M-EX yang setia . Saya minta maaf nih udah tiga hari ini saya tidak update di karenakan kemarin-kemarin saya terkena musibah mohon para sobat M-EX memakluminya .

Sebagai permintaan maaf saya ingin sedikit memberi pengetahuan Terminology (persitilahan) tentang mouse .

Langsung aja pren cekibroy ,,,




Bluetooth


        adalah spesifikasi industri untuk jaringan kawasan pribadi (personal area network PAN) tanpa kabel. Bluetooth menghubungkan dan dapat dipakai untuk melakukan tukar menukar informasi di antara peralatan-peralatan seperti mouse dengan PC.






 

Scroll Wheel



           Merupakan roda yang terbuat dari karet dsb . Digunakan untuk menggerakan posisi windows naik-turun, biasanya terletak d tengah di antara klikan kanan dan kiri mouse.








DPI
          adalah kependekan dari Dot Per Inch, yang merupakan ukuran terbacanya titik pada layar monitor. Jika anda memilih monitor dengan resolusi 1024 x 768 dan mouse dengan 1000dpi, artinya untuk bergeser dari 1 posisi ke posisi lainnya berpindah 1 inch.



       Sekian Pengetahuan Terminology tentang mouse ... tunggu pengetahuan tentang Terminology tekhnologi selanjutnya! .

Related Post:

3 comments:

  1. ane juga pake bluetooth mouse gan,, hhe

    ReplyDelete
  2. saya baru tahu ttg kasus DPI ini, hehee
    makasih atas penjelasannya :D

    ReplyDelete
  3. haha
    terkadang hal kecil sering di lupakan bro :D
    sama-sama,,,

    ReplyDelete

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Untuk Kemajuan BLOG ini...

ANTIVIRUS (5) ARTICLE (6) BLOG (1) BROWSER (2) CHEAT (5) Daftar Isi (1) DEKSTOP (1) DEKSTOP TOOLS (1) DOWNLOAD (23) DOWNLOADER (3) EDUCATION (2) GAME (10) HACKING (4) HARDWARE (10) HISTORY (1) HP (1) IDM (3) IMAGE EDITOR (1) INFO (20) INTERNET (11) JOKES (3) LIFESTYLE (10) MAIL (1) MESSENGER (1) MULTIMEDIA (5) MUSIC (2) NEWS (8) OS (3) OTHER (1) PC (8) PHOTO (1) RAINMETER (1) RECOVERY (1) REQUEST (10) SCRIPT (4) SECURITY (6) SKIN (1) SOFTWARE (34) TERMINOLOGY (3) TIPS AND TRICK (8) TOOL (2) TUTORIAL (9) UPTIMIZER (10) UTILITY (1) VIDEO (2) VIRUS (4) WEBCAM (1)