Monday, June 11, 2012

Kunci SNMPTN !!!

Media-EX ~ Kali ini saya akan share Kunci SNMPTN !!! Wah mungkin sobat blogger pasti terheran-heran, emang ada kuncinya ?
bukannya cuma UN aja :p ketauan nih otak kriminalnya .. hehe Bukan kunci itu tapi kali ini saya akan share Kunci SUKSES SNMPTN.

"Wah kenapa di share sehari sebelum SNMPTN?" mungkin sobat blogger bertanya. Ini karena Request dari pacar saya sendiri yang butuh untuk bahan belajar :D dan ini saya dapat dari teman saya yang sudah di terima di ITB sekarang :) . "Lewat SNMPTN tulis ?" . Sayangnya bukan tapi dia lewat SNMPTN Undangan :D tapi menurut dia soal dan pembahasan yang ada disini sangat mudah di mengerti . Mungkin buat saya semalam juga cukup untuk mempelajarinya karena sangat sederhana .
oke ga usah banyak cingcau langsung aja cekibro >>>




Password : media-ex




Related Post:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Untuk Kemajuan BLOG ini...

ANTIVIRUS (5) ARTICLE (6) BLOG (1) BROWSER (2) CHEAT (5) Daftar Isi (1) DEKSTOP (1) DEKSTOP TOOLS (1) DOWNLOAD (23) DOWNLOADER (3) EDUCATION (2) GAME (10) HACKING (4) HARDWARE (10) HISTORY (1) HP (1) IDM (3) IMAGE EDITOR (1) INFO (20) INTERNET (11) JOKES (3) LIFESTYLE (10) MAIL (1) MESSENGER (1) MULTIMEDIA (5) MUSIC (2) NEWS (8) OS (3) OTHER (1) PC (8) PHOTO (1) RAINMETER (1) RECOVERY (1) REQUEST (10) SCRIPT (4) SECURITY (6) SKIN (1) SOFTWARE (34) TERMINOLOGY (3) TIPS AND TRICK (8) TOOL (2) TUTORIAL (9) UPTIMIZER (10) UTILITY (1) VIDEO (2) VIRUS (4) WEBCAM (1)